Tsukihime Remake Akan Hadir Di Playstation 4 Dan Nitendo Switch

0

Tsukihime Remake Akan Hadir Di Playstation 4 Dan Nitendo Switch, Tsukihime: A Piece of Blue Glass Moon, remake dari novel visual romantis Tsukihime yang dirilis tahun 2000, akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Switch pada musim panas 2021 di Jepang, Type-Moon diumumkan setelah Fate Project New Year’s Eve TV Special 2020. The remake awalnya diumumkan pada tahun 2008. Tsukihime Remake Akan Hadir Di Playstation 4 Dan Nitendo Switch

Nasu dan Takeuchi mengungkapkan bahwa latar Tsukihime Rebirth telah berpindah dari pinggiran Tokyo ke kota Karena tema kota pedesaan yang hangat, dan kejadian aneh atau tidak wajar yang terjadi telah dieksplorasi di Mahou Tsukai no Yoru tema Tsukihime Rebirth, akan berfokus pada insiden vampir di lingkungan kota jadi sepertinya Type-Moon bukan. menyimpang terlalu jauh dari aslinya. Meski begitu Nasu dan Takeuchi mengatakan mereka ingin penonton menemukan kembali Tsukihime. Nasu menyatakan dalam wawancara: “Secara pribadi, saya merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ketika mengerjakan Mahou Tsukai no Yoru. Saat kami meningkatkan grafik, saya juga ingin meningkatkan skenario. Pada dasarnya, meskipun kami tetap berpegang pada [konsep] asli, kami telah meningkatkan beberapa aspek permainan. ”

Tsukihime Remake Akan Hadir Di Playstation 4 Dan Nitendo Switch

Nasu juga mengatakan: “Kami bertujuan untuk mendapatkan pengalaman Type-Moon yang maksimal hingga sekarang. Itulah arti dibalik ‘kelahiran kembali’. Ada tambahan baru untuk Tsukihime Rebirth juga. Diantaranya adalah karakter baru, Noel, yang tampaknya adalah seorang guru sekolah.

“Kami ingin memperluas dunia dalam versi remake dan kami yakin akan jauh lebih menarik seperti ini. Noel adalah salah satu karakter yang mewakili ‘dunia yang berkembang’ ini, “kata Takashi Takeuchi dari Type-Moon.

Tsukihime Remake Akan Hadir Di Playstation 4 Dan Nitendo Switch

Di luar Noel, Nasu konon telah mengisyaratkan Type-Moon mungkin melakukan sesuatu dengan 27 Leluhur Rasul Mati. Dia menyatakan di majalah: “Misalnya; pengaturan dan peringkat untuk 27 Leluhur Rasul Mati juga telah berubah total. [Kami] menghapus hal-hal yang kami yakini kini telah benar-benar habis sehingga menjadi membosankan, dan menggantinya dengan hal-hal baru. Melakukan lebih banyak upaya pada apa yang menjadi lebih penting dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal-hal seperti itu.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.