Penulis Kanojo, Okarishimasu Merayakan Penjualan Tertingginya

Melalui akun Twitter resminya Kanojo, Okarishimasu ((Hire a girlfriend), Reiji Miyajima, mengumumkan untuk merayakan beberapa peluncuran franchise sastra: “Dirilis hari ini! Kanojo Volume 19, Okarishimasu! Kanojo Volume 2, Hitomishirimasu ! Dan buku materi produksi anime! Semua dirilis hari ini! Terima kasih semuanya! ».

Mungkin anda suka:

Penulis kemudian memposting screen shot platform penjualan Amazon di Jepang dan menemukan bahwa volume terkompilasi kesembilan belas dari pekerjaan utama dengan cepat naik ke posisi kedua dalam penjualan. «Tempat kedua di Amazon pagi ini! Tepat setelah edisi terbaru Majalah Pagi! ».

Dia juga mencatat bahwa kumpulan volume kedua spin-off yang berfokus pada Sumi Sakurasawa, Kanojo, Hitomishirim berada di posisi keenam belas pada daftar yang sama. «Sumi-chan juga masuk daftar di posisi 16!».

 

Reiji Miyajima mulai menerbitkan manga melalui majalah Weekly Shonen Magazine dari penerbit Kodansha. Penerbit merilis volume kompilasi kedelapan belas pada 17 November di Jepang. Laporan terbarunya menemukan bahwa ada lebih dari 7 juta eksemplar yang beredar.

Karya tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio. TMS Entertainment, Dipimpin oleh Kazuomi Koga dan skrip dari Mitsutaka HirotaProduksi untuk musim kedua telah dikonfirmasi, tetapi detailnya belum dirilis.

Synopsis of Kanojo, Okarishimasu

Kazuya Kinoshita adalah siswa berusia 20 tahun yang memiliki teman yang luar biasa: Mami Nanami yang brilian. Tapi tiba-tiba tidak lagi. Tanpa peringatan, Mommy putus dengannya, meninggalkannya patah hati dan kesepian. Untuk menghilangkan rasa sakitnya, dia menyewa teman rental melalui aplikasi online. Rekannya adalah Chizuru Mizuhara, yang berhasil memenangkan kasih sayang Kazuya melalui kecantikan dan sikap manisnya yang tak tertandingi.

Tetapi setelah membaca pengalaman serupa dari klien lain yang dibuat oleh Chizuru, Kazuya yakin bahwa kepribadiannya yang penuh perhatian dan senyum hangat hanyalah tindakan bermain-main dengan hatinya, dan dia menilai dia dengan buruk. Dengan susah payah, Chizuru mengkritiknya karena kemunafikannya yang tidak tahu malu dan mengungkapkan kepribadian temperamentalnya yang sebenarnya. Namun, pertukaran satu arah ini terputus ketika Kazuya mengetahui bahwa neneknya telah pingsan.

Mereka lari ke rumah sakit dan menemukan nenek Kazuya sudah dalam kondisi baik. Nenek bingung dengan kehadiran Chizuru dan bertanya siapa gadis ini. Kazuya secara spontan memperkenalkannya sebagai pacar aslinya dan memaksa Chizuru untuk memainkan peran tersebut. Tapi berapa lama pelanggan yang sulit dan teman yang enggan ini melanjutkan penampilan mereka jika Kazuya masih berlabuh di Mami?

Tinggalkan Komentar